TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KOMENTAR TERBARU

06 Juni 2018

YX Dimsum, Suasana Kafe, Harga Kaki Lima

Ingin menyantap menu dimsum dengan harga terjangkau? Datang saja ke Jalan Pelajar Pejuang 45 No 56a. Di sana, Anda bisa makan dimsum sepuasnya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Yakali Gak Dimsum namanya. Disingkat YX Dimsum. Bangunan unik dengan konsep kontainer itu menawarkan dimsum dengan harga murah. Live music melengkapi suasana nongkrong di kawasan pusat Kota Bandung itu, terutama saat akhir pekan.

Dimsum merupakan makanan khas Tiongkok Canton. Biasanya disajikan dalam wadah bambu dan dikukus. Buka setiap hari hingga pukul 22.00 WIB, YX Dimsum membanderol harga cuma Rp15 ribu per porsi. Cukup murah bukan?

“Kami buka sejak 1 April lalu. Kenapa kami membuka kedai dimsum ini karena kami memang menyenangi dimsum. Terpikir kenapa tidak membuka sendiri dengan harga yang relatif terjangkau,” kata Galih Purna Pamungkas (24), salah satu owner YX Dimsum.

Menurut Galih, YX Dimsum digagas oleh tiga orang yang sama-sama menyenangi masakan dari Tiongkok itu. Selain Galih, dua penggagas kafe tersebut masing-masing Ade Kesuma Armada (29), dan Aditya Dwi Septian (24).

“Adit lebih ke bagian dapur. Ade sebagai supervisi, sedangkan saya lebih ke manajemen, karena memang basic saya lulusan S1 manajemen,” kata Galih.

Galih mengatakan, Dimsum yang ditawarkan di kafe tersebut beragam. Ada Siomay Seafood, Siomay Ayam, Lumpia Ayam Kulit Tahu, Lumpia Udang Kulit tahum Hakau, Hisit Kao, dan banyak lagi.

“Untuk promo-promo dan diskon kami biasa menyebarkan informasi tersebut melalui instagram @yxdimsum,” kata Galih.

Sementara itu, Ade Kesuma Armada (29), owner YX Dimsum lainnya menjelaskan konsep kafe tersebut. Bersama koleganya, Ade ingin menawarkan Dimsum dengan harga kaki lima, namun suasana kafe. Kebanyakan, kata dia, kuliner Dimsum dijajakan di kaki lima.

“Kami menawarkan dimsum dengan citarasa yang lebih gurih, harga kaki lima, namun dengan suasana kafe,” kata Ade. Jadi, tunggu apa lagi! Anda penggemar Dimsum, yuk ke YX Dimsum.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Terpilih

Rida Farida, Nyaman setelah Berhijab

Di balik hijab selebritas Indonesia, tersimpan banyak cerita. Ada yang sekadar cari sensasi, tak sedikit mengejar popularitas. Namun, ti...

Standings provided by whatsthescore.com

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra