TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KOMENTAR TERBARU

07 Agustus 2016

Anak Lelaki Itu Bernama Gisavo


Anak lelaki itu bernama Gisavo. Setiap siang menjelang Zuhur, dia tiba di sekolah. Tatapannya berbinar, langkahnya pasti penuh semangat. Meski terik matahari seolah membakar ubun-ubun, ujung bibirnya tetap membentuk bulan sabit. Tersenyum menghadapi aktivitas siang.

Anak lelaki itu bernama Gisavo. Sudah sepekan berseragam putih biru khas Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bukan sekolah favorit, apalagi unggulan. Lokasinya pun dekat stasiun kereta api, pusat keramaian, tempat naik turun ragam perilaku orang. 

Anak lelaki itu bernama Gisavo. Baru dua bulan dia lulus Sekolah Dasar (SD) Karang Pawulang. Nilai ujiannya tidak terlalu bagus, juga tak jelek-jelek amat. Tapi dia tetap bangga meraih angka 247 dari 3 mata pelajaran. Rata-rata 8, adalah buah usahanya sendiri. 

Anak lelaki itu bernama Gisavo. Tak neko-neko memilih sekolah. Gagal masuk SMP Negeri 28, terlempar ke 20. Kala teman-temannya risau tak masuk sekolah favorit, dia bergeming. Gisavo justru mewarnai sendiri hari-harinya bersama teman baru putih biru.

Anak lelaki itu bernama Gisavo. Menyenangi musik dan pencinta hewan. Biola jadi alat musik favoritnya. Meski begitu, dia tak melupakan olahraga. Ekstrakurikuler futsal jadi pilihannya. Tapi guru olahraga, membidiknya masuk tim renang sekolah. 

Anak lelaki itu bernama Gisavo. Bangga dengan bakat ketimbang meraih nilai bagus pada mata pelajaran. Bagi dia, nilai bagus tak semuanya murni. Bisa diraih dengan cara apa pun termasuk mencontek. Tapi bakat, mengalir dalam diri. Tak pernah bisa ditiru siapa pun.

Related Posts by Categories



1 komentar:

PAK RUSDI DI SEMARANG mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sud ah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

Posting Komentar

Kabar Terpilih

Rida Farida, Nyaman setelah Berhijab

Di balik hijab selebritas Indonesia, tersimpan banyak cerita. Ada yang sekadar cari sensasi, tak sedikit mengejar popularitas. Namun, ti...

Standings provided by whatsthescore.com

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra